Senin, 27 Februari 2012

Tips Sukses Kencan Pertama Dengan Kekasih


Tips Sukses Kencan Pertama Dengan Kekasih.
Kencan
Kencan pertama memiliki arti tersendiri. Kencan pertama haruslah dengan persiapa yang matang.Namun adakalanya kencan pertama membawa dampak kecemasan bagi diri sendiri. Hal itu disebabkan karena sebagian cowok takut meninggalkan kesan buruk pada sang pujaan hati. 


beberapa tips sukses menjalani kencan pertama :
1. Siapkan Modal

Sedia payung sebelum hujan, sedia duit sebelum jajan. Jangan sampe alasan takut gak bisa mentraktir menjadi kendala kamu. Kalau kamu kebeneran kaga punya duit kan bisa pinjam sama sahabat atau sodara. Asalkan jangan pinjem duit sama renternir nanti bisa disita banda kamu.

2. Pasang Tampang

Pasang tampang sekeren mungkin dan hindari dandanan ala kadarnya. Memang untuk menguji cintanya dengan style sobat yang asal-asalan sangat dibutuhkan, tapi itu nanti beda ceritanya lagi. Bila keinginan itu dipaksakan terlalu dini, ntar yang ada kamu malah diketawain.

3. Transportasi

Jika sobat kaga punya kendaraan hal itu bisa diatur, tapi jangan pernah mengajak gandengan kamu untuk yang pertama kalinya dengan bus kota atau kereta ekonomi jabodetabek. Disamping keamanannya yang kurang lulus sensor, mencegah hal-hal yang tidak diharapkan lebih diutamakan untuk menjaga image. Kamu bisa memakai jasa angkutan taksi atau bajaj karena dijamin lebih aman dan nyaman.

4. Tempat Tujuan

Pilih tempat tujuan yang romantis seperti nonton film di bioskop atau makan di resto. Hindari untuk mengajak pasanganmu ke tempat misterius dan rawan kriminal seperti kompleks kuburan dan belakang pasar.

5. Pegang Tangannya

Gandenglah tangannya selama dia masih sanggup menggenggam tanganmu ketika berjalan bersamanya. Disamping sebagai antisipasi bila dia tiba-tiba diculik orang dari belakang, menggandeng tangannya adalah salah satu kewajiban di hari pertama kencan.


Nah setelah membaca ini, silahkan kalaian mencobanya dan semoga sukses ea kawan :)

sumber: http://www.citayam.net

mohon kritik dan sarannya
Terima kasih atas kunjungan anda

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SaktiNgepet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com