Sabtu, 11 Februari 2012

Pendidikan Tinggi Bagi Wanita



wanita berpendidikan
pendidikan tinggi bagi wanita.
di era ini, masih ada beberapa orang tua yang enggan tentang mengirim anak perempuan mereka dengan sikap perguruan sempit seperti ditunjukkan untuk pendidikan wanita lebih tinggi adalah sebagian besar disebabkan oleh peran tradisional wanita dalam masyarakat. Seorang wanita diharapkan hanya untuk menjadi seorang istri dan seorang ibu tua yang paling percaya bahwa jika anak perempuan mereka menikah dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga, maka pendidikan tinggi akan menjadi sia-sia. Namun seorang perempuan berpendidikan tidak hanya menjadi istri yang lebih baik, tetapi juga kontributor hal yang lebih baik kepada masyarakat luas.
Wanita jaman sekarang ini lebih banyak berhasil menggabungkan karir dan perkawinan mereka. Wanita berpendidikan lebih kaya secara emosional dan finansial. Mereka mampu menemukan outlet untuk membosankan monoton dari rumah mereka. Mereka membawa kepuasan lebih dan kepuasan hidup mereka.
Merampas gadis pendidikan tinggi adalah diskriminasi kecelakaan. Waktu telah berubah. Masyarakat modern membutuhkan bakat rakyatnya tanpa memandang gender. Hari ini wanita bekerja bersama laki-laki. Bahkan, pada wanita dekade terakhir beberapa telah membuat kontribusi luar biasa kepada masyarakat.
Wanita harus diberikan kebebasan untuk di didik apakah mereka menikah atau pergi untuk bekerja setelah menyelesaikan pendidikan mereka karena hanya melalui pendidikan bahwa seorang wanita akan menemukan dirinya berguna dan menemukan apa yang dia inginkan dalam hidup. Seorang wanita yang kerja tidak menghina suaminya. Sebaliknya, suaminya harus merasa bangga dengan prestasinya karena pernikahan sebenarnya merupakan kemitraan yang setara. Oleh karena itu, orangtua tidak harus berpikir bahwa anak perempuan harus mendapat pendidikan kurang hanya karena mereka akan mendapatkan pernikahan satu hari

Terima Kasih 
Mohon Pendapat Dan Saran Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SaktiNgepet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com