Rabu, 10 Oktober 2012

Biografi Muamal Chamidi


Biografi Muamal Chamidi



Muamal chamidi, lahir di Batang, Jawa Tengah, 05 Agustus 1995, Ia memulai sekolah dasar di MI nurul ulum desa depok di kota kelahirannya, kemudian melanjutkan di MTS NU 01 Batang. Ia memulai menulis karya sastra sejak di bangku sekolah menengah pertama dan ia terus kembangkan kecintaannya tersebut hingga sekarang. Ia memutuskan untuk hengkang ke Kendal untuk melanjutkan pendidikannya di MAN Kendal .meskipun ia mencintai sastra namun ia memilih mengambil jurusan IPA , yang sekarang sedang duduk di bangku kelas  12.


Semua tema puisi terinspirasi dari perjalanan hidup ,lingkungan, sosial, rasa cinta, ayah dan ibu, teman, sahabat, musuh, kasih tak sampai, masyarakat, tanah kelahiran,  realita, serta unek-unek hati, lirik lagu, kumpulan puisi pendahulu, para penyair, dan para pahlawan.

Buku ini ku dedikasikan  dan  ku persembahkan untuk  ayah ,ibu,saudara-saudara perempuanku,  teman, teman spesial , sahabat, dan segenap orang-orang yang selalu ada di sampingku.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SaktiNgepet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com