Sabtu, 02 April 2011

4 Golongan Manusia Tentang Ilmu


4 Golongan Manusia Tentang Ilmu.
Di pembahasan saya yang kali ini saya akan membahas 4 Golongan Manusia Tentang Ilmu yang ada di dunia.
Golongan :
  1. Seseorang yang tahu dan tahu bahwa dirinya tahu
  2. Seseorang yang tahu tetapi tidak tahu bahwa dirinya tahu 
  3. Seseorang yang tidak tahu dan tidak tahu bahwa dirinya tidak tahu
  4. Seseorang yang tidak tahu dan tahu bahwa dirinya tidak tahu
nah setelah kalian mengetahui ke-4 golongan tersebut pasti kalian dapat tahu di posisi mana kalian berada, saya berharap kita berada di golongan ke-1.
Golongan 1 adalah orang yang paling beruntung karna orang itu tahu kalau sesungguhnya dia bisa bahwa dirinya bisa.
Golongan 2 adalah
orang yang lumayan beruntung karna orang itu tidak tahu kalau sesungguhnya dia bisa bahwa dirinya bisa
Golongan 3 adalah orang yang celaka karna orang itu tidak tahu kalau sesungguhnya dia tidak bisa bahwa dirinya tidak bisa
Golongan 4 adalah orang yang lumayan celaka karna orang itu tahu kalau sesungguhnya dia tidak bisa bahwa dirinya biasa

Yah mungkin sementara hanya itu info singkat yang bisa saya berikan semoga bermanfaat.
Saya juga minta maaf kalo cara pembahsa penulisannya sulit di pahami.
eh  jangan lupa comentnya ea biar ntar nek ada yang kurang atau salah bisa saya benerin
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SaktiNgepet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com