Jumat, 08 April 2011

7 Golongan Manusia Yang Mendapat Pengayoman-Nya Pada Hari Akhir


7 Golongan Manusia Yang Mendapat Pengayoman-Nya Pada Hari Akhir.
NB:Nya(ALLAH SWT)
Kali ini saya akan membahas tentang “7 golongan manusia yang mendapat pengayoman-Nya pada hari akhir” pada dasarnya siapa manusia yang tidak ingin mendapat pengayoman pada hari akhir.Saya yakin dan seyakin-yakinnya kamu/kita pasti ingin mendapat pengayoman pada hari akhir oleh karna itu saya akan memberi tahu siapa saja yang akan kira-kira akan mendapatkan pengayoman-Nya.
7 Golongan Manusia :
  1.   Para pemimpin yag adil
  2.   Pemuda/pemudi yang selalu menghambakan diri kepada ALLAH SWT
  3.   Seseorang yang dengan ikhlas bersodakoh,menuntut ilmu dll dan pada saat itu orang yang melakukan amal ibada tidak memberi tahukan kepada siapa-siapa”tangan kanan memberi tangan kiri tidak tahu”
  4.   Seseorang yang senantiasa berdzikir kepada ALLAH ditempat yang sunyi dan sampai mengalir pula air matanya dari kedua bola mata karna takut akan siksaan ALLAH
  5.   Seseorang yang saling menyayangi didalam rahmat ALLAH di saat seseorang bertemu maupun berpisah
  6.   Seseorang yang menolak rayuan pria maupun wanita yang tampan maupun cantik dan yang berkedudukan  untuk memenuhi hasratnya(nafsu), kemudian orang itu berkata dengan bijaksana “maafkan diri aku bahwa aku sungguh takut dengan siksaan ALLAH yang sangat pedih”
7 golongan di atas adalah orang-orang yang InsyaAllah mendapat pengayoman-Nya.
eh  jangan lupa comentnya ea biar ntar nek ada yang kurang atau salah bisa saya benerin
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SaktiNgepet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com