Rabu, 23 Maret 2011

Awal Dari Segala Macam Perbuatan


Awal Dari Segala Macam Perbuatan.
Telah kita ketahui bersama bahwa setiap manusia pasti melakukan pekerjaan setiap harinya ,apakah kita tahu bahwa niatlah yang mendasari pekerjaan kita itu ,eaaaaaaaa mungkin sebagian dari kita telah mengetahuinya tapi gpp walaupun begitu saya akan membahasnya.
Niat adalah maksud atau keinginan kuat di dalam hati untuk melakukan sesuatu. Dalam terminologi syar'i berarti adalah keinginan melakukan ketaatan kepada Allah dengan melaksanakan perbuatan atau meninggalkannya.
nah tidak lupa saya juga akan memberikan hadist tentang niat

maksud dari hadist yang saya tampilkan ini adalah
bahwasannya segala amal perbuatan itu hanya dengan adanya niat dan sesungguhnya bagi setiap orang itu hanya (mendapatkan)apa yang diniatinya. Maka barang siapa yang hijrahnya menuju kepada Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya itupun hanya kepada Allah dan Rasul-Nya.Dan barang siapa yang hijrahnya karena tujuan dunia yang hendak diraihnya/karena wanita yang hendak dinikahiny, maka hijrahnya itupun kepda sesuatu yang ditujunya.
nah oleh karna itu marilah sebelum kita malakukan pekerjaan marilah kita pikir dulu sebab-akibatnya.
Mudah" apa yang saya berikan ini dapat berman faat aminnnnnnnnn.

eh  jangan lupa comentnya ea biar ntar nek ada yang kurang atau salah bisa saya benerin
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SaktiNgepet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com