Rabu, 25 Januari 2012

Cara Merubah Tampilan Facebook


Cara Merubah Tampilan Facebook.
Facebook Timeline hadir dengan beberapa fitur menarik, meski sebelumnya sempat menuai pro dan kontra. Mark Zuckerberg menyatakan bahwa tampilan baru di Facebook Timeline bisa menggambarkan cerita kisah kehidupan kita dari awal hingga sekarang, hanya dalam satu halaman.
Menariknya, pada fitur Timeline dengan tampilan menyerupai blog pada umumnya ini ialah adanya arsip. Di bagian kanan, ada arsip yang merujuk pada post-post kita sebelumnya, kegiatan-kegiatan, foto-foto dan apapun yang terjadi pada masa lalu.
Sebagai contoh nih, misalkan kamu pengen ngeliat apa yang kamu tulis di tahun 2010 kemarin, klik aja tombol tahun di bagian kanan. Nantinya, semua yang kamu tulis di tahun 2010 akan muncul. Inilah salah satu keasikkan dari menggunakan Facebook Timeline.
Untuk merubah tampilan Facebook biasa ke Facebook Timeline, caranya cukup mudah, yakni kamu cukup pergi ke: http://www.facebook.com/about/timeline.

contoh yang dah jadi, bagus kan ?


Nah kalo sudah, geser paling bawah dan cari tombol Get it Now. Klik tombol itu dan kamu akan dibawa ke halaman baru Facebook Timeline. Kini tampilan Facebook kamu sudah berubah ke Timeline dan kamu punya waktu 7 hari untuk mengutak-atiknya sebelum akhirnya profil Timeline-mu bisa dilihat semua orang.
Jika kamu merasa sudah yakin, kamu bisa mengklik tombol Publish Now di bagian atas untuk menjadikan Facebook Timeline sebagai halaman Facebook Profile Page mu. Gimana, cara mendapatkan Facebook Timeline mudah banget kan? hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SaktiNgepet. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com